Iklan

Camat Manggelewa Syaiful Arif, M. Pd Jadi Pembina Upacara Penutupan Perkemahan Akbar Tahun 2023 Di Desa Lanci Jaya.

Dompu Siar
, Tuesday, August 15, 2023 WAT
Last Updated 2023-08-15T18:09:08Z


Dompu, Dompu Siar. Net– Camat Manggelewa Syaiful Arif, M.Pd hadir sekaligus menjadi Pembina Upacara  Penutupan Kegiatan Perkemahan Akbar tingkat Kwartir Ranting Manggelewa Tahun 2023, yang di selenggarakan di Bumi Perkemahan Doro Mbe'e  Desa Lanci Jaya, Kecamatan Kecamatan, Kabupaten Dompu-NTB , Senin (14/08/2023) pukul 10.00 Wita Pagi.


Dalam Upacara Penutupan Perkemahan Akbar Kwartir Ranting Manggelewa, dihadiri oleh Kepala UPT Dinas Dikpora Kec. Manggelewa yang diwakili oleh H.Thirmizi, S. Pd, Ketua Kwartir Ranting Manggelewa Kanda Abdul Haris, S. Pd, Babinsa, Bhabinkabtikmas Desa Lanci Jaya
dan seluruh Kamabigus dan Kakak-kakak Pembina Gugus Depan (Gudep).


Dalam Amanatnya, Camat Manggelewa Syaiful Arif, M.Pd menyampaikan rasa syukur bahwasannya pada pagi hari ini masih diberikan kesehatan dan bisa melaksanakan upacara penutupan kegiatan Pekemahan Akbar dalam rangka HUT Ke-62 Pramuka walaupun cuaca hari ini sedikit panas,” ungkapnya.



Dan saya selaku Camat Manggelewa juga memberikan apresiasi juga kepada Adik-adik, Siaga, Penggalang dan Penegak yang telah berkreasi dalam kegiatan Kemah Pramuka dan telah mengikuti seluruh tahapan kegiatan, semoga kedepan lebih ditingkatkan lagi,” ucap Camat.


Lebih lanjut Camat Manggelewa menyampaikan, "Semoga dengan di selenggarakannya perkemahan selama 4 (Empat) hari ini dapat bermanfaat untuk Adik-adik para Peserta untuk dapat memupuk Rasa Nasionalisme dan Jiwa Patriotisme khususnya generasi Muda Bangsa agar menjadi generasi yang hebat, kuat dan memiliki karakter Kebangsaan dan berwawasan kebangsaan, sehingga berguna untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan Republik Indonesia," Tutup Camat.



Upacara Penutupan kegiatan Perkemahan Akbar tingkat Kwartir Ranting Manggelewa dalam rangka HUT ke-62 Pramuka di Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa, Kab. Dompu-NTB berakhir pada pukul 11:30 Wita,  Upacara berjalan dengan lancar dan tertib. Dan setelah Upacara Penutupan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman Juara dari semua mata lomba yang diikutsertakan, baik dari tingkat siaga, Penggalang maupun Penegak. (FjrDMP)

SepekanMore