Iklan

Wakil Bupati Dompu Membuka Secara Resmi Turnamen Mini Soccer Doromelo Cup IV Se-Pulau Sumbawa Tahun 2023.

Dompu Siar
, Wednesday, July 19, 2023 WAT
Last Updated 2023-07-20T04:25:24Z

 


Dompu, Dompu Siar. Net - Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST. MT menghadiri Kegiatan pembukaan kejuaraan Sepak Bola Mini Soccer Doromelo CUP IV Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Doromelo Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu-NTB, Rabu (19/7/2023).


Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan saat memberikan sambutan mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang cukup penting, dapat mengembangkan potensi para pemain untuk dapat lebih berkembang dan berprestasi pada tingkat selanjutnya, baik di Kabupaten, Provinsi bahkan di tingkat Nasional. “ Lewat turnamen seperti ini kita juga dapat melihat bakat-bakat baru di bidang Sepak Bola, sehinga akan muncul Atlet-atlet yang berkualiatas "Ujarnya.


Selain itu,  H. Syhrul Parsan juga menghimbau agar seluruh pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas serta kesetiakawanan dalam rangka menjaga silaturahmi dan kebersamaan sesama pemain. "Untuk kepada pemain untuk menerima hasil pertandingan dengan berlapang dada, saya titip pesan agar menjunjung tinggi sportifitas, dalam rangka melahirkan pesepak bola yang handal di Kabupaten Dompu, "Tutupnya.



Di waktu yang bersamaan Kepala Desa Doromelo, Supardin Abdullah mengatakan tujuan kegiatan turnamen ini menjadi jembatan bagi Bakat-bakat Alami yang ada di Bumi Nggahi Rawi Pahu ini dimana untuk Melangkah lebih  jauh di kanca Sepakbola Indonesia, dan yang terpeting adalah dengan adanya kegiatan seperti ini Masyarakat secara langsung akan di arahkan ke hal-hal yang positif.


Sementara itu Ketua Panitia, Ahmad melaporkan kegiatan bahwa Turnamen Mini Soccer Doromelo CUP IV ini akan berlangsung selama 4 (Empat) bulan yakni bulan Juli sampai dengan Oktober Tahun 2023 yang diikuti sebanyak 175 Club Bola Se-Pulau Sumbawa.



Ucapan Terima kasih kepada Wakil Bupati Dompu ditengah kesibukan beliau sehingga menyempatkan hadir membuka kegiatan ini.


Dan ucapan terimakasih juga kepada semua pihak yang telah membantu kami baik materi maupun pikiran. Terkhusus Masyarakat Desa Doromelo yang turut memberikan Support dalam pelaksanaan kegiatan ini.


Kepada pihak keamanan TNI/Polri yang mengawal kegiatan ini hingga selesai juga kami haturkan banyak Terima kasih, sehingga nantinya pertandingan ini berjalan lancar dan aman.



Pembukaan Turnamen Mini Soccer Doromelo CUP IV diwarnai pertandingan antara Camat Manggelewa FC VS Kepala Desa FC Pool A, dan dilanjutkan Bank BPD-NTB FC VS Wadu Ntanda Rahi Taloko FC Pool B.


Turut Hadir pada kegiatan ini, Camat Manggelewa Saiful Arif, M.Pd, Kepala UPT Dinas Dikpora Kecamatan Manggelewa Jakariah, S.Pd, serta Sejumlah Kepala Desa di Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu-NTB (FarDMP).

SepekanMore